iklan

0
Beri Kejutan, Rossi Salip Lorenzo di Klasemen MotoGP
Valentino Rossi di GP Catalunya, Minggu (5/6/2016).
IZZAMEDIA.COM - Hanya berselang satu pekan dari Austria, balapMotoGP kembali digeber di Sirkuit Brno, Ceko, Minggu (21/8/2016). Diawali dengan trek basah setelah Hujan, GP Ceko mempertontonkan banyak kejutan, mulai dari dominasi pebalap satelit di posisi terdepan, hingga aksi Rossi, yang dari posisi 13 merangsek sampai posisi kedua.

Bagaimanapun, perhatian pecinta MotoGP masih tetap tertuju pada pebalap tiga teratas klasemen, Jorge Lorenzo, Marq Marquez dan Valentino Rossi. Ketiganya masih berupaya memperbanyak poin demi gelar juara dunia 2016.

Upaya keras Rossi di GP Ceko kali in membuahkan hasil manis, dirinya berhasil naik ke posisi klasemen kedua, menyalip Lorenzo. Saat ini Rossi memiliki total 144 poin, sementara Lorenzo turun di posisi ketiga dengan perolehan di sepanjang musim sebanyak 138 poin, selisih enam poin dengan Rossi.

Kemudian Marz Marquez, semakin mantap di posisi pertama dengan total 197 poin, meninggalkan jauh Rossi dan Lorenzo. Butuh kerja keras besar untuk bisa menyusul posisi Marquez, dengan selisih 50 poin lebih.

Namun, bukan berarti posisi Marquez juga sudah aman, karena akhir musim 2016 masih  menyisakan tujuh seri lagi, dan masih akan banyak kemungkinan yang terjadi. berikut urutan klasemen pasca GP Ceko. (Tribunnews)


Posting Komentar Blogger

 
Top