iklan

1

Izzamedia.com adalah website portal media Berita Islam Update, yang dirancang kedepannya akan melibatkan banyak Kontributor penulis. Kami selalu mencari penulis yang berbakat, mecari tulisan-tulisan yang menarik  dan layak diketahui publik untuk bergabung bersama kami di TEAM Kontributor.

Anda tertarik untuk menulis bersama kami, kami akan Senang sekali jika Anda BERGABUNG ..!

Kami adalah website portal media fokus dalam hal  Konten Berita, Tips (bisnis, keuangan, Kesehatan, Psikologi, Keluarga, dll), Inspirasi, Motivasi, Dunia Islam, Berita Nasional, Politik, Teknologi, Konten Unik, Cerita Hikmah Dan Tips Menulis. Dan kami ingin membangun jaringan dengan sebanyak mungkin dengan penulis konten yang berkualitas dari seluruh Indonesia. Kami punya visi untuk menjadi patner terdepan dalam hal tersebut diatas, dan menjadi portal yang  kokoh di tahun 2016.

Semua artikel yang dipublikasikan akan kami attach, dengan profil penulis (+photo) sekaligus link ke website penulis, atau personal portofolio. Dan Yaa.., kami akan memberi kompensasi kepada para penulis :)
1. Mulai Menulis

Jika Anda baru dan ingin menulis kepada Izzamedia.com, berikut adalah beberapa informasi yang barangkali bisa membantu untuk Anda memulai..

Topik yang Kami Angkat ;

Kami mengangkat tema yang cukup luas ; tetapi fokus pada beberapa isu, Berita Nasional, Dunia Islam,  Tips (bisnis/keuangan/investasi dll), Cerita Inspirasi, Motivasi, Dunia Islam, Berita Nasional, politik, Teknologi, Unik Konten, Cerita Hikmah Dan Tips Writing. 

2. Pedoman Penulisan
Kami memiliki pedoman yang sangat sederhana, tetapi juga harus diikuti ;
  • Be original. Artikel harus asli, baru dan belum pernah dipublikasikan di tempat lain sebelumnya.
  • Be  Honest. Pastikan tulisan Anda menggunakan gambar yang legal dan tidak melanggar hak cipta, dan jika ada gambar, pastikan disertakan dengan sumbernya.
  • Be Inspiring. Artikel setidaknya minimal 1200 kata, atau mencakup kualitas konten yang dapat menginspirasi, dan berhubungan dengan topik bahasan.
  • Be Clear. Artikel ditulis dengan bahasa yang enak dibaca, tidak ambigu, dan mudah dipahami.

3. Pengiriman Artikel
Berikut ada beberapa cara untuk Anda mensubmit Artikel:
  •       Plain text,
  •       Microsoft Word,
  •       OpenOffice Document
  •       HTML

Tolong attach semua yang berhubungan dengan artikel baik gambar, file dan dikirim ke


redaksi.izzamedia@gmail.com

Note: Anda akan mendapat email balasan ketika mensubmit sebuah artikel, dan Anda akan diberitahukan lagi (setidaknya maksimal 7 hari)  jika artikel Anda terpilih dan kami muat.

Redaksi

Posting Komentar Blogger

  1. asalamualiakum
    dari iklanzoom.com dan tivasi.com
    semoga sukses

    BalasHapus

 
Top