iklan

0
jika tidak suka, gantilah bidang usaha anda
Orang yang sukses berbisnis di bidang yang tidak sesuai dengan basic akademiknya sangat mungkin dan sudah banyak contohnya, tapi anda tidak akan sukses apabila menekuni bisnis yang dalam hati anda tidak menyukainya.

Konfusius seorang filsuf Cina mengatakan, "Pilihlah pekerjaan yang engkau suka, maka engkau takkan pernah berhenti bekerja sehari pun sepanjang hidupmu".

Tidak ada kata lain, mulailah menyukai pekerjaan anda dan berhenti mengeluh. Jika anda masih mengeluh, berarti memang anda tidaklah menyukai pekerjaan anda dengan hati. Hati selalu membawa energi, karena hati mampu mengalirkan energi positif yang bisa mengalahkan lelahnya fisik.

Tak heran banyak orang yang sukses berawal dari hobi. Pada Awalnya hobi kemudian di tekuni dan akhirnya mampu memberikan penghasilan. Karena dasarnya hobi, rugi pun masih ada kenikmatan dalam hatinya, sehingga tidak akan berhenti dan mudah menyerah.

Jika sudah menyayangi pekerjaan ia akan terus bekerja dan bekerja di setiap harinya tanpa lelah dan berkeluh kesah. Yang ada senyum dan semangat. coba dan mencoba lagi. Awalailah kesuksesan anda dengan menyukai pekerjaan anda.  

Maka jika anda tidak menyukai bisnis anda sekarang, cobalah menyukainya, jika tidak bisa, gantilah bidang bisnisa anda sekarang sebelum gulung tikar. [sumber]

Posting Komentar Blogger

 
Top