iklan

0

SEMARANG—Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta mengaku menyukai kuliner kepala manyung khas Semarang. Menurut Anis, kepala manyung yang hanya bisa didapatkan di daerah pesisir ini memiliki cita rasa tersendiri, selain rasa dagingnya yang empuk, nuansa pedas yang diperoleh dari kepala manyung bisa membuat lidah semakin  bergoyang kencang.

“Rasanya top markotop,” kata Anis Matta saat menikmati sajian kepala manyung di salah satu warung rakyat di kawasan Jl. kokrosono, Semarang, Rabu (8/1/2014).

Eks Wakil Ketua DPR RI ini juga menyebut bahwa kuliner kepala manyung yang merupakan kuliner khas pesisir bisa dijadikan makanan khas Semarang. “ Saya siap promosikan  kuliner kepala manyung ini,” tandas penulis buku Serial Cinta dan Mencari Pahlawan Indonesia ini.

Anis sendiri berkunjung ke Semarang dalam rangka memberikan arahan para kader PKS se-Jateng guna mempersiapkan pemenangan Pemilu 2014 mendatang. Sebelumnya, selain pernah mencoba kepala manyung, Anis juga menyukai aneka kuliner Semarang lainnya seperti halnya Tahu Gimbal Simpang Lima.

[pkspiyungan/izzamedia]

Posting Komentar Blogger

 
Top