iklan

0
iPhone 7 Meledak & Hampir Bakar Mobil
Foto: Istimewa
Sydney - Ledakan iPhone 7 dilaporkan terjadi di Australia dan hampir saja membakar mobil pemiliknya. Ini adalah kejadian kesekian kalinya berbagai model iPhone meledak.

Mat Jones, seorang instruktur selancar dari Sydney menceritakan kalau iPhone 7 itu baru dipakainya selama seminggu. Mat meninggalkannya di bawah tumpukan pakaian di mobilnya karena dia akan selancar.

Malangnya ketika kembali, interior mobilnya dipenuhi asap dan sepasang celana yang ditinggalkannya di mobil terlalap api. Dia langsung melemparkan celana tersebut keluar dari kendaraannya.

"Saat aku melihat mobilku, aku tidak bisa melihat ke dalamnya. Semua pintu menjadi terlihat hitam," katanya yang dikutip detikINET dari Daily Mail, Jumat (21/10/2016)

iPhone 7 Meledak & Hampir Bakar Mobil
Foto: Istimewa
"Asap keluar dari celana tersebut. Ketika aku membukanya, ponsel itu sudah meleleh di dalamnya. Ponsel itu terbakar habis," tambah Mat.

Mat menegaskan iPhone 7 itu baru saja dibelinya, tak mengalami kerusakan dan tidak menggunakan aksesoris dari pihak ketiga. Meski terhindar dari kerusakan parah, mobil Mat belum bisa dipakai karena interiornya sebagian terbakar.

iPhone 7 Meledak & Hampir Bakar Mobil
Foto: Istimewa
Pihak Apple hanya menyatakan mereka sudah tahu insiden tersebut dan akan menginvestigasinya. Bisa jadi masalahnya juga di baterai seperti halnya Note 7 yang telah dihentikan produksinya. (Detik.com)

Posting Komentar Blogger

 
Top