iklan

0
  Ini Kata Pertama Bayi Mark Zuckerberg, Bukan Papa & Mama
Foto: Facebook Mark Zuckerberg
Jakarta - Orangtua mana yang tidak bahagia saat mendengar sang buah hati mengucapkan kata pertamanya. Inilah yang dirasakan pendiri Facebook Mark Zuckerberg. Tapi bukan papa atau mama yang terucap dari mulut anaknya. 

Di usia satu tahun, Max, putri pertama Mark dan istrinya, Priscilla Chan, akhirnya mengucapkan kata pertamanya. Namun Anda keliru jika berpikir kata pertama tersebut adalah papa atau mama. 

Kata pertamanya justru adalah 'dog' atau anjing yang merujuk pada piaraan kesayangan keluarga Mark. Si anjing adalah seekor Hungarian sheepdog bernama Beast. 

"Max loves Beast. Her first word: dog," tulis Mark di Facebook.

Bulan lalu, Priscilla sempat berbagi cerita tetang perkembangan putrinya dalam sebuah wawancara dengan Today Show. Apapun yang Max lalukan, kata Priscilla, selalu berhasil membuat dia dan Mark terpukau. 

"Entah itu makan, meludah, tidur, atau sekadar tersenyum, kami akan seperti 'Oh, bukan kah itu spesial?" ungkap wanita keturunan Tiongkok itu. 

Meski usianya baru setahun, Max sudah memiliki dua juta penggemar di Facebook. Tapi Priscilla memastikan Max tidak akan memiliki akun pribadinya sebelum usianya genap 13 tahun sesuai dengan ketentuan Facebook. 

"Dia harus tetap menuruti peraturan," ujar Priscilla yang resmi menjadi istri Mark pada Mei 2012 silam. (Detik.com)

Posting Komentar Blogger

 
Top