iklan

0
Zionis Israel memakai segala cara untuk dapat menghancurkan Hamas. Namun, pertolongan Allah juga selalu hadir melindungi gerakan perlawanan Islam itu dari makar Zionis.

Salah satu cara yang dipakai Zionis untuk menghancurkan Hamas adalah keinginan entitas Yahudi itu menyadap pembicaraan para pimpinan Hamas. Karena tidak dapat melakukannya secara langsung, badan intelijen Israel Shin Bet menghubungi salah seorang petugas warga Palestina yang bekerja di jaringan saluran telepon milik Perlawanan.

Zionis menawarkan uang 100 ribu dolar kepada petugas tersebut dengan syarat ia memasang penyadap di salah satu jaringan telepon milik perlawanan. Petugas tersebut menolak, namun Zionis terus mendesak sambil mengancam ia akan dibunuh.

Petugas tersebut kemudian menyampaikan kepada pimpinannya perihal tawaran dan ancaman Zionis tersebut. Akhirnya ia disembunyikan dan dilindungi, sedangkan posisinya digantikan orang lain. Zionis pun tidak dapat lagi menghubungi dan main ancam. [IK/BersamaDakwah/izzamedia]

Posting Komentar Blogger

 
Top